Paket Web Hosting Murah

 

 

Paket web hosting murah banyak ditawarkan oleh penyedia layanan hosting di internet. Salah satunya yang ditawarkan CBWebspace. Saya pun saat belajar cara membuat web mencari paket web hosting murah, akhirnya menjatuhkan pilihan ke paket web hosting murah newbie dari CBWebspace ini.

Ada beberapa alasan yang saya jadikan pertimbangan waktu memilih paket web hosting murah saat belajar cara membuat web. Fitur-fitur yang ada di dalam paket tersebut sudah lengkap dengan bandwidth cukup lebar mencapai 4 Gb. Paket web hosting murah newbie ini saya rasakan cocok karena sedang belajar cara membuat web dan bisnis online. Nanti bila sudah ramai pengunjung dan postingan sudah diatas 200 halaman, gampang juga diupgrade ke paket web hosting murah berikutnya dengan kapasitas lebih besar. Jadi terasa hematlah…

Saya memang langsung memilih paket web hosting murah berbayar, juga dengan beberapa alasan. Diantaranya web saya ini www.CaraMembuatWeb.net nantinya akan saya jadikan salah satu web sumber penghasilan. Oya.. ssst, jangan disebar-sebarkan ya, saya pilih paket web hosting murah dari CB Webspace karena servernya masih mentolelir penggunaan plugin autorobot he..he….

READ :   Cara Memilih Web Hosting Murah

Fitur-fitur paket web hosting murah newbie

Berikut ini fitur-fitur yang bisa sedulur netter nikmati di Paket web hosting murah newbie:

  • CPanel
  • 500 Mb Webspace
  • 4.000 Mb Bandwidth
  • 5 Add On Domain
  • 10 Parked Domain
  • Unlimited Email Account
  • Unlimited Subdomain
  • Unlimited FTP Account
  • Fantastico

Penasaran kan, apa benar peket web hosting murah newbie tersebut benar-benar murah, Ya.., menurut saya sih begitu.  Silakan hitung saja harga peket web hosting murah newbie tersebut  bisa sedulur netter dapatkan hanya dengan Rp.275,- per hari, atau Rp104.500,- setahun. Coba bandingkan, masuk parkir motor saja di stasiun kereta api atau mall, minimal Rp2.000,- seharian he..he..

Ditambah harga domain setahun Rp95.000,- berarti dengan biaya Rp200.000,- sedulur netter sudah bisa mendirikan sebuah tokoonline. Jadinya belajar cara membuat web atau belajar cara membuat web tokoonline menjadi tidak memberatkan lagi. Bila masih ingin berhemat lagi, sedulur netter bisa mendapatkan paket domain murah yang harganya sekitar Rp85.000,- setahun. Nah yang Rp15.000,- bisa untuk ngopi deh, sambil menseting tokoonline waktu belajar cara membuat web.

READ :   Cara membuat Read More di Blogspot

Upgrade ke paket web hosting murah newbie 1 Gb

Nah bila postingan sudah banyak dan trafik web sedulur netter sudah ok, maka saatnya mengupgrade le paket web hosting murah yang lebih besar, 1Gb. Proses upgradenya cukup gampang. Tinggal hubungi tim support penyedia paket web hosting murah, bahwa sedulur netter bermaksud mengupgrade pamet web hosting murah. Melakukan transfer biaya lalau konfirmasi. Tunggu deh beberapa saat, maka paket web hosting murah sedulur netter sudah terupgrade.

Dengan paket web hosting murah 1 Gb, sedulur netter mendapat fasilitas:

  •  1 Gb Webspace
  • 10 Gb Bandwidth
  • 10 Add On Domain
  • 20 Parked Domain
READ :   Tips Memilih Web Hosting Murah dan Handal

Oya, dengan fasilitas tersebut biaya untuk paket web hosting murah medium ini hannya Rp209.000,- per tahun. Asyiknya pembayaran CBWebspace bila sebelumnya hanya menyediakan pembayaran tahunan, maka kini sedulur netter bisa mencicilnya tiap bulan. Tak sampai  Rp20.000 per bulan. Sehingga akan terasa lebih ringan kan, apalagi bagi sedulur netter yang baru mulai belajar cara membuat web tokoonline atau bisnis online lain.

Wassalam

Sudjono AF

www.CaraMembuatWeb.net; www.MajalahKA.com; www.MajalahKA-Shop.com; www.IndonesiaTrain.com

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.